You are here
Monitoring dan Evaluasi Perkuliahan
Primary tabs
Submitted by admins2ptm on Mon, 2021-04-19 16:00
PENDIDIKAN TEKNIK MESIN - S2
-
Semester Ganjil
-
Awal Perkuliahan.
#
|
Dosen
|
Rerata
|
Jumlah angket
|
Actions
|
---|---|---|---|---|
|
|
|
|
|
1
|
Thomas Sukardi
|
4.36
|
9
|
|
2
|
Dwi Rahdiyanta
|
4.36
|
9
|
|
3
|
Zainur Rofiq
|
4.29
|
9
|
|
4
|
Bernadus Sentot Wijanarka
|
4.35
|
20
|
|
5
|
Wagiran
|
4.31
|
9
|
|
6
|
Sutopo
|
4.39
|
9
|
|
7
|
TIM_THESIS_DESERTASI_PASCA
|
4.23
|
33
|
Kinerja Seluruh Dosen Berdasarkan Butir Penilaian
-
-
Sangat Tinggi (4.35) (4.35)
-
85 angket terisi.
#
|
Skala
|
Penilaian
|
---|---|---|
1
|
4.21 - 5
|
Sangat Tinggi
|
2
|
3.41 - 4.20
|
Tinggi
|
3
|
2.61 - 3.40
|
Sedang
|
4
|
1.81 - 2.61
|
Rendah
|
5
|
0 - 1.80
|
Sangat Rendah
|
Showing 1-10 of 10 items.
#
|
Instrumen
|
|
---|---|---|
|
|
|
1
|
Kejelasan tujuan perkuliahan
|
4.45
|
2
|
Kejelasan ruang lingkup materi perkuliahan
|
4.33
|
3
|
Kejelasan kebermaknaan/pentingnya mata kuliah terhadap kompetensi lulusan
|
4.40
|
4
|
Kejelasan kegiatan yang harus dilakukan mahasiswa dalam proses perkuliahan
|
4.29
|
5
|
Kejelasan media pembelajaran yang akan digunakan selama perkuliahan
|
4.33
|
6
|
Kejelasan sumber acuan yang dirujuk dalam perkuliahan (buku teks, buku elektronik, jurnal, dll.)
|
4.28
|
7
|
Kejelasan tugas-tugas yang harus diselesaikan dalam perkuliahan
|
4.36
|
8
|
Kejelasan tentang cara penilaian hasil pembelajaran
|
4.35
|
9
|
Kejelasan tentang aspek/komponen penilaian
|
4.39
|
10
|
Kejelasan tata tertib (aturan kehadiran, etika, sanksi) dalam proses perkuliahan
|
4.28
|
-
-
Tinggi (4.04) (4.04)
-
13 angket terisi.
#
|
Skala
|
Penilaian
|
---|---|---|
1
|
4.21 - 5
|
Sangat Tinggi
|
2
|
3.41 - 4.20
|
Tinggi
|
3
|
2.61 - 3.40
|
Sedang
|
4
|
1.81 - 2.61
|
Rendah
|
5
|
0 - 1.80
|
Sangat Rendah
|
Showing 1-12 of 12 items.
#
|
Instrumen
|
|
---|---|---|
|
|
|
1
|
Ketercukupan prodi dalam menyelenggarakan pembekalan pra-proposal.
|
4.31
|
2
|
Kesesuaian tugas akhir dengan riset payung dosen.
|
4.08
|
3
|
Penjadwalan oleh dosen terhadap proses pembimbingan penyelesaian tugas akhir.
|
4.15
|
4
|
Penggunaan buku/kartu bimbingan dalam tugas akhir dipantau dengan menggunakan buku/kartu bimbingan.
|
3.46
|
5
|
Kualitas proses validasi dalam penyelesaian tugas akhir.
|
4.15
|
6
|
Kemudahan dalam melakukan komunikasi dengan dosen pembimbing.
|
4.31
|
7
|
Dukungan dosen dalam memberi solusi terhadap permasalahan dalam penyelesaian tugas akhir.
|
4.23
|
8
|
Kecermatan dosen terhadap hasil revisi dalam proses penulisan tugas akhir.
|
4.31
|
9
|
Dukungan dosen pembimbing dalam membantu mahasiswa untuk mendapatkan sumber pustaka yang sesuai dan mutakhir.
|
3.69
|
10
|
Kecukupan intensitas pertemuan dengan dosen pembimbing dalam penyelesaian tugas akhir.
|
4.15
|
11
|
Pengarahan dosen pembimbing kepada mahasiswa agar terhindar plagiasi dalam penulisan tugas akhir.
|
3.69
|
12
|
Pemantauan prodi terhadap kemajuan penyelesaian tugas akhir (misalnya ada pertemuan dengan melibatkan mahasiswa dan dosen pembimbing serta prodi).
|
3.92
|
PERPUSTAKAAN
Kontak Kami
PROGRAM PASCASARJANA
Kampus Karangmalang, Yogyakarta 55281
Telp. +62274-550836 (front office), Hunting +62274-586168, Psw. 229; 285; & 367
Fax. +62274-520326
Website : http://s2ptm.ft.uny.ac.id
Copyright © 2024,